Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters Pancarkan Kecantikan Mewah

Ana Sumarti Pratama / Sisil Kaban | 12 Maret 2018 | 13:30 WIB

Demi Leigh Nel-Peters, Miss Universe 2017, menghabiskan waktu enam hari di Indonesia, dalam rangka mengadiri malam puncak Puteri Indonesia 2018.

Namun sebelum acara malam puncak Puteri Indonesia tersebut, Demi Leigh Nel-Peters sempat mengunjungi beberapa tempat di Indonesia.

Demi Leigh Nel Peters pun memberi tanggapan tentang perasaannya selama berada di Indonesia.

"Indonesia mengingatkan saya akan Afrika Selatan (negara asal Demi Leigh Nel-Peters). Saya merasa seperti di rumah sendiri. Orang-orang di sini ramah, hangat dan bersahabat," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (9/3).

Demi Leigh Nel Peters berpose bersama Bunga Jelitha Ibrani.

Wanita 23 tahun itu juga memuji bahwa orang-orang di Indonesia  selalu mencoba untuk berkomunikasi dengannya dengan ramah.

"Mereka tetap berusaha menyapa dan mengajak bicara meskipun terhalang bahasa," ujar Demi Leigh Nel Peters sambil tersenyum.

Indonesia meninggalkan kenangan yang menyenangkan bagi Demi Leigh Nel-Peters. Dia mengungkapkan jatuh cinta dengan suasana di Indonesia. "Saya jatuh cinta sejak pertama kali datang ke sini," ungkapnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Miss Universe 2017, Demi Leigh Nel Peters turut menghadiri acara Grand Final pemilihan Puteri Indonesia 2018 yang di selenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Jumat (09/03).

Ini merupakan kali kedua Demi Leigh Nel Peters datang ke Indonesia setelah sebelumnya pernah berlibur ke Lombok.

Penulis : Ana Sumarti Pratama / Sisil Kaban
Editor: Ana Sumarti Pratama / Sisil Kaban
Berita Terkait