Kaesang Pangarep - Gibran Rakabuming Kompak Lakukan Demo Masak

Ana Sumarti Pratama Senin, 12 Maret 2018 16:45:58

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming melakukan demo masak dalam acara Fun Launching Opening Sang Pisang x Markobar di Cikini, Jakarta Selatan, Minggu, (11/03). 

Gibran dan Kaesang sama-sama meluncurkan varian baru di masing-masing produknya. 

Kaesang Pangarep, putera bungsu Presiden RI Jokowi, optimistis produk kulinernya Sang Pisang bisa mengalahkan ketenaran martabak Markobar milik kakaknya, Gibran Rakabuming. Tak khawatir tersaingi, anak sulung Jokowi itu justru ikut mendukung bisnis kuliner adiknya. 

"Baru tiga bulan tapi Sang Pisang sudah ada 40 outlet. Ini kali pertama nempel dengan Markobar. Saya yakin Markobar akan dikalahkan Sang Pisang karena nanti mau saya buka di luar negeri juga," ujar Kaesang di outlet Sang Pisang x Markobar, Cikini, Jakarta Pusat, Ahad, 11 Maret 2018.

Kaesang Pangarep sengaja menempel gerai dengan sang kakak karena ingin menghemat modal dalam bisnis kuliner yang baru ditekuninya. Kaesang mengatakan untuk membuka outlet baru dibutuhkan uang sebesar Rp 60 juta.

"Lebih murah, bisa nebeng tempat sama Mas Gibran," kata Kaesang.

Gibran Rakabuming menyambut baik kedatangan produk Kaesang di tempatnya karena adiknya itu baru terjun di bisnis kuliner.

"Markobar kan brand lama. Kalau Sang Pisang masuk bisa tambah ramailah," ujar Gibran.

Gibran Rakabuming mengaku tak masalah jika nanti disalip Sang Pisang milik Kaesang. 

"Ya Markobar sudah tiga tahun, sudah ada di sembilan kota. Enggak apa-apa kalau disalip. Biar yang tua mengalah," kata Gibran Rakabuming.

Dalam acara Fun Launching Opening yang digelar Gibran dan Kaesang, mereka sama-sama meluncurkan varian baru di masing-masing produknya. Varian baru Sang Pisang adalah Sang Choconuts.

Rasa tersebut masuk dalam daftar varian baru rasa dan topping Sang Pisang. Krispi pisang nugget dibalur dengan saus rasa cokelat kacang. Sedangkan menu baru Gibran Rakabuming di Markobar adalah topping sticky Pokki. Kedua produk kuliner anak Presiden Jokowi ini dijual mulai harga Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.