Nyanyikan Lagu History - One Direction, Abdul Raih 5 Standing Ovation

Seno Susanto Selasa, 13 Maret 2018 12:30:43

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Abdul tampil memukau di babak Top 6 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/03).

Abdul membawakan lagu Hisory yang dipopulerkan One Direction, Abdul meraih standing ovation dari semua juri.

Abdul tampil memukau di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. 

Membawakan lagu Hisory yang dipopulerkan One Direction, Abdul meraih standing ovation dari semua juri.

Armand menilai, diantara lima peserta, penampilan Abdul menjadi yang terbaik. Apalagi Abdul tampil interaktif dengan para penonton, dan membuat para juri bergoyang.

"Lo bisa membuat penonton berdiri dan bertepuk tangan. Dari tadi kita pikir kok belum ada yang tampil menakjubkan, dan ternyata elo. Alus pisan," kata Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3) malam.

Bunga Citra Lestari mengamini apa yang dirasakan Armand Maulana. Bunga merasa berada di sebuah pertunjukkan Abdul. Baginya, Abdul telah membuat history di babak ini.

"Abdul, itu tadi keren banget. Itu terasa show kamu sendiri. Dan kamu membuat Top 6 Indonesian Idol 2018, Abdul menjadi penampil kelima.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.