Indonesian Idol 2018: Joan Nyanyikan Lagu Tell Me You Love Me - Demi Lovato

Seno Susanto Selasa, 13 Maret 2018 13:30:26

TABLOIDBINTANG.COM - Joan membawakan lagu Tell Me You Love Me yang dipopulerkan Demi Lovato di babak top 6 Spektakuler Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/03).

Meski menuai sedikit kritik dari juri, namun penampilan Joan kali ini dinilai lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu kritikan datang dari Maia Estianty. Menurutnya, ada nada false dan Joan tampil kurang lepas pada part overtune dan refference. Namun secara keseluruhan, Maia menilai penampilan Joan cukup baik.

"Ada berita baiknya kamu kembali menjadi Joan. Memang ada pitchy, di overtune kurang lepas. Pas di reff juga kurang lepas. Tapi over all kamu patut jadi star," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3) malam.

Judika juga merasakan hal sama. Bahkan di part akhir, terasa betul bahwa Joan seolah kehabisan suara. Meski tampil lebih bagus dari sebelumnya, Judika melihat penampilan Joan belum maksimal.

"Tadi di akhir terasa. Karena kamu bisa ambil tuh yang overtune. Sebenarnya enak banget kamu nyanyi lagu ini, cuma lagu ini kan butuh dinamika. Mungkin karena suara yang habis. Tap ini lebih bagus dari kemarin," ujar Judika.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.