Kolaborasi Abdul, Ghea dan Marion Jola Nyanyikan Uptown Funk Mashup Formation

Seno Susanto Selasa, 13 Maret 2018 15:05:35

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul, Ghea, dan Marion Jola tampil sebagai grup trio di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. Mereka membawakan lagu Uptown Funk Mashup Formation, yang dipopulerkan Mark Ronson feat Bruno Mars/ Beyonce.

Secara keseluruhan, para juri menikamati aksi yang disuguhkan Abdul, Ghea, dan Marion.

Namun Maia Estianty menilai ketiga kontestan ini terkesan tak lepas dalam aksinya.

"Buat saya, kamu kayak mikir antara satu sama lain. Kayak enggak nge-blend. Soalnya saya tadi meng-capture ekspresi juri, ada part yang di mana yang mereka pada bengong," ujar Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3) malam.

Bunga Citra Lestari sadar, tak mudah menyatukan tiga karakter suara menjadi satu harmonisasi yang indah. Apalagi lagu yang dibawakan Abdul, Ghea, dan Marion Jola bukan lagu yang mudah dinyanyikan.

"Ada momen keren banget tapi ada momen yang aku rasa kalian kurang konek. Tapi jujur aja, buat aku Marion keliatan lebih menonjol ya," kata Bunga. Penampilan trio Abdul, Ghea dan Marion menjadi penuntup babak Top 6 Indonesian Idol 2018. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.