Momen Marion Jola Ketika Tersingkir dari Top 6 Indonesian Idol 2018

Seno Susanto Selasa, 13 Maret 2018 16:15:05

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah Marion Jola harus terhenti di babak top 6 Spektakuler Indonesian IDol 2018 yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/03). Marion Jola tak bisa melanjutkan ke babak 5 besar INdonesian Idol karena mendapat vote terendah dari pemirsa.

Keenam kontestan telah menunjukkan penampilan terbaiknya di babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

Pujian hingga kritikkan para juri atas penampilan para kontestan turut mewarnai jalannya ajang ini.

Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol 2018 pun telah memegah hasil voting selama sepekan terakhir. Itu tandanya, hasil dari babak Top 6 ini diumumkan.

"Saya akan membacakan hasil penggabungan sms voting dan online voting selama sepekan kemarin. Langsung saja, inilah saatnya final result," ujar Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

Satu persatu nama kontestan disebutkan, untuk diketahui siapa yang melaju ke babak berikutnya, dan masuk ke zona tidak aman. 

Kontestan yang tidak aman di babak Top 6 Indonesian Idol 2018 adalah Ayu dan Marion. 
Dari kedua nama di atas, salah satunya dipastikan pulang. "Apakah Ayu atau Marion, dan Indonesia memilih, Ayu kamu lolos. itu tandanya Marion kamu pulang," pungkas Daniel Mananta.

Dengan begitu Ayu bergabung dengan Ghea, Joan, Maria, Abdul. Mereka akan kembali tampil pada babak Top 5 Indonesian Idol 2018 pekan depan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.