Maxime Bouttier Bergaya Santai Tapi Tetap Charming

Ana Sumarti Pratama Selasa, 13 Maret 2018 17:15:39

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier saat menghadiri acara premiere film terbarunya yang berjudul Get Lost di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Senin (12/03).

Aktor muda Maxime Bouttier kembali terlibat dalam pembuatan film horor berjudul Get Lost yang akan tayang pada tanggal 15 Maret mendatang. Meski baru akan dirilis, namun proses syuting film tersebut sudah dilakukan sekitar tiga tahun yang lalu.

Dalam salah satu adegan dalam film tersebut, Maxime dan teman-temannya diceritakan sempat bermain jelangkung. Oleh karena itu, saat proses syuting berlangsung, bintang film 'Meet Me After Sunset' itu harus memberanikan diri menyentuh langsung benda tersebut.

"Aku agak tegang pegang jelangkung, untungnya kita ramai jadi enggak terlalu takut," ucap Maxime saat dijumpai di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (12/03).

Selama menjalani proses syuting ini, mata batin Maxime Bouttier ternyata juga sempat dibuka agar rasa takut yang dikeluarkannya bisa terlihat natural dan maksimal.

"Aku sempat dibukakan mata batinnya buat dua malam, habis itu ditutup soalnya hotel kita juga agak serem.  Aku dikasih kesempatan untuk ngelihat makhluk gaib dan di Benteng Pendem itu agak serem pas malam, kalau siang sih enggak. Yang dilihat itu ada beberapa tentara, mereka punya wajah yang kayak hewan," kata Maxime Bouttier.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.