Sule Hadir di Screening Film Terbarunya Berjudul Hongkong Kasarung

Sisil Kaban Selasa, 13 Maret 2018 18:15:20

TABLOIDBINTANG.COM - Sule saat menghadiri screening film Hongkong Kasarung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (12/03). Hongkong Kasarung  adalah salah satu film komedi yang bertujuan memperkenalkan Indonesia di mata luar negeri

Syuting film Hongkong Kasarung membuat pelawak Sule terharu. Pasalnya, banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang mengadu nasib di Hongkong membawakannya dan kru film makanan.

Makanan tersebut, lanjut Sule, menjadi sangat berkesan karena diberikan dengan ketulusan hati. Padahal, diakuinya bahwa mereka bisa membeli makanan tersebut sendiri.

Dalam film drama-komedi garapan rumah produksi Artomoro Pictures, Hongkong Kasarung, komedian Sule harus beradu akting dengan aktris Pamela Bowie dalam sejumlah adegan romantis.

"Yang membuat saya tersentuh ya, kita tiap syuting dkirimin makanan sama TKI di sana. Makanan yang sebenarnya kita mampu beli, jadi lebih berharga aja karena diberi, seneng gitu," kata Sule saat ditemui, Senin (12/3).

Oleh karena itu, pelawak yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini mengaku bersemangat syuting film yang menyinggung perihal kehidupan TKI yang berjuang di negeri lain.

Hongkong Kasarung berkisah tentang pemuda kampung (Sule) yang mencoba mengadu nasib sebagai seorang TKI. Tekadnya bermula ketika kekasihnya direbut oleh lelaki yang menjadi TKI di Malaysia (Cecep).

Namun, kepolosan Sule ternyata dimanfaatkan pamannya, yakni Saswi. Kemudian, saat menemui banyak kesulitan di Hongkong, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Rizky (Rizky Febian) seorang pemuda yang menempuh pendidikan di Hongkong, juga Aline (Pamela Bowie) gadis cantik petualang yang membuat Sule akhirnya berurusan dengan preman lokal (Iwa K) dan pembunuh bayaran (Volland Volt).

Saat ditanya bagaimana kesannya beradegan romantis dengan Pamela, Sule pun mengaku hanya bersikap profesional saja sambil mengikuti tuntutan skenario.

Saya profesional kerja. Suruh pegang tangan, pegang wajah, ya saya pegang, mengikuti skenario saja," kata Sule.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.