Jonatan Cerrada, Juara French Idol Nyanyikan Lagu Berjudul Lelaki Lain di Hati

Seno Susanto Selasa, 13 Maret 2018 19:45:43

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol 2018 kembali kedatangan penyanyi internasional. Jika sebelumnya Shane Filan, di babak Top 6 ini, panggung Indonesian Idol 2018 menghadirkan penampilan spesial Jonatan Cerrada.

Jonatan Cerrada adalah Penyanyi asal Belgia pemenang French Idol sesi pertama tahun 2004.

Ia jadi penyanyi yang diperbincangkan di Indonesia karena merilis lagu dalam bahasa Indonesia berjudul Lelaki Lain di Hati.

Saat tampil di top 6 Indonesian Idol 2018 yang digelar di MNC STudio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/03), Jonatan Cerrada dengan fasih menyanyikan lagunya yang berjudul Lelaki Lain di Hati.

Sosok Jonatan Cerrada sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, bule asal Belgia ini sudah lama menetap dan meniti karir di Indonesia.

Dengan iringan piano, lagu ini dibawakan dengan nuansa sedih. Rupanya, lagu tersebut mempunyai makna sendiri bagi Jonatan Cerrada.

Musik lagu ini diciptakan Jonatan Cerrada dengan rekannya, Jacques Meersman. Sedangkan liriknya, Jonatan Cerrada menyerahkannya pada orang Indonesia bernama Valiant Budi Vabyo.

Lagu dengan lirik berbahasa Indonesia ini menjadi omongan netizen karena bertema pelakor. Berikut lirik lagu Lelaki Lain di Hati - Jonatan Cerrada.

Terbangunkan aromamu
Yang terwangi seumur hidupku 
Kukembali dihantui kehampaan menyesaki hati
Hancur sudah semua impian
Kau luluh lantakkan
Kau ciptakan sebuah jurang
Aku terbuang

Kau rampas mimpi
Kau bakar hati
Cinta yang kuberi kau dustai
Ada lelaki lain di hati
Membuatmu jadi lupa diri
Lukaiku lagi!

Selain lagu itu, Jonatan Cerrada juga merilis lagu Kembali ke Bali.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.