Cynthia Ramlan Kembali Beraktivitas Pasca Terlindas Mobil, Tetap Memesona!

Sisil Kaban Rabu, 14 Maret 2018 13:30:22

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Ramlan saat ditemui usai mengisi acara talkshow Rumpi No Secret di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/03). 

Cynthia Ramlan kembali beraktivitas seperti biasa setelah mengalami kecelakan pada saat syuting ftv pada Jumat (02/03) lalu.

Nasib nahas sempat menimpa Cynthia Ramlan saat menjalani syuting FTV. Adik Olla Ramlan tersebut mengalami kecelakaan dan hampir terlindas mobil, saat menjalani salah satu adegan.

Atas insiden itu, Cynthia Ramlan sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun dia bersyukur kondisinya mulai membaik, meski terkadang masih terasa ngilu di bagian dada.

"Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik, cuma masih sedikit ngilu aja sih kalau ketawa atau batuk gitu," ungkap Cynthia Ramlan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Cynthia Ramlan juga mengalami lebam di bagian lengan, sehingga terasa seperti ada yang mengganjal di ketiaknya. Selain itu dia mengaku mengalami luka kecil di bagian kaki.

"Jadi katanya ada trauma otot gitu. Karena kan kedorong terus ketarik lagi. Jadi kayak ada yang ketarik di bagian dada. Tapi enggak ada patah tulang atau retak," jelasnya.

Diakui Cynthia Ramlan proses pemulihannya terbilang cepat.

Saat ini Cynthia Ramlan hanya perlu memperbanyak aktivitas demi membiasakan otot-ototnya untuk bergerak. Awalnya, Cynthia tak bisa bergerak akibat insiden itu.

"Memang ngilunya masih ada, cuma aku kayak harus terus beraktivitas, apapun yang aku lakuin. Aku ingin secepatnya bisa olahraga. Cuma masih belum boleh," pungkas Cynthia Ramlan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.