Rilis Single Berjudul Jangan Pergi, Salshabilla Adriani Imut Bergaun Putih

Seno Susanto Rabu, 14 Maret 2018 15:15:52

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani merilis single lagu ketiganya yang berjudul Jangan Pergi di Queenheads, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/03). Lagu ini juga serentak dimainkan di 100 radio di Indonesia pada Selasa (13/03).

Salshabilla Adriani tampil imut mengenakan dress putih dan sepatu putih.

Salshabilla Adriani meluncurkan single terbarunya bertajuk Jangan Pergi.

Lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadinya dalam menjalani hubungan long distance relationship alias LDR dengan pasangan.

"Kayak ada cewek yang intinya cuma pengin ngomong, lo jangan pergi lagi. Sempat pengalaman juga pacaran LDR. (Rasanya) kayak pacaran sama HP," kata Salshabilla Adriani, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Pika Iskandar selaku produser sekaligus penulis lagu, mengatakan pihaknya hanya menerjemahkan apa yang dirasakan Salshabilla Adriani ke dalam lagu Jangan Pergi.

"Lagu ini adalah kisah pribadi dari Salshabilla di mana dia dan pacarnya LDR-an. Lirick lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang dan rasa sayang dia kepada pacarnya," kata Pika Iskandar di tempat yang sama.

Lagu Jangan Pergi diputar serentak di 122 radio di Indonesia. Selain itu, lagu terbaru Salshabilla Adriani ini juga bakal dirilis di platform digital seperti Joox, Spotify, iTunes, dan sejenisnya.

Salshabilla Adriani masih merahasiakan identitas pacar barunya. Itu sengaja dia lakukan karena tak mau fans memberikan penilaian macam-macam.

Salshabilla Adriani ingin hubungannya murni ditentukan oleh dirinya dan sang pacar.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.