Isyana Sarasvati Cute Banget Pakai Kemeja Bunga-bunga

Ana Sumarti Pratama Rabu, 14 Maret 2018 15:45:50

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati saat ditemui di acara peluncuran Yamaha PSR-S975/S775 di Yamaha Building, Jl.Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/03).

Selain memiliki suara merdu, Isyana Sarasvati juga pandai bermain piano. Isyana mengaku tidak bisa jauh dari alat musik yang disukainya sejak kecil.

Bagi Isyana Sarasvati, musik adalah bahasa untuk mengekspresikan diri. Sejak kecil Isyana sudah biasa mencurahkan isi hatinya dengan memainkan piano.

"Aku nggak bisa jauh dari keyboard. Jadi memang benar-benar musik itu sudah aku anggap sebagai bahasaku sendiri di mana dari kecil, apapun yang aku rasakan itu daripada aku melimpahkan secara verbal. Aku biasanya melimpahkan secara musik, secara subconsisly itu orangtua aku sudah bilang sih dari kecil, apa-apa Isyana itu pasti larinya ke piano, larinya ke musik," ungkap Isyana Sarasvati.

"Lagi senang, lagi sedih, lagi apa dari aku kecil banget, dari aku SD senangnya main piano gitu," sambungnya.

Hampir seluruh karya yang dihasilkan Isyana Sarasvati adalah hasil permainannya dengan keyboard. Dia mengaku nyaman bisa membangun lagu sesuai selera. 

Makanya, Isyana Sarasvati menyambut baik dan menanti sejak lama kehadiran Yamaha PSR-S975/S775, keyboard canggih yang kaya dengan instrumen musik etnik di Tanah Air.

"Main PSR ini lumayan tricky ya, disesuaikan sama selera dan touch di tangan kita aja. Ini satu alat musik yang bisa buat kita berkarya ini seperti main orkestra tapi seorang diri," terang Isyana Sarasvati.

Bisa dikatakan piano menjadi alat musik yang sangat penting bagi karir Isyana Sarasvati di industri musik.

"Seberapa penting (piano) ya karena aku emang menciptakan lagu sendiri, jadi saat aku mempunyai ide, saat aku mempunyai percikan-percikan ide atau melodi, biasanya aku langsung rekam di piano takut lupa gitu, jadi penting banget," pungkas Isyana Sarasvati.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.