Penampilan Terbaru Denny Sumargo dengan Rambut Gondrong, Yes or No?

Seno Susanto Rabu, 14 Maret 2018 20:15:26

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo saat menghadiri acara konferensi pers Indonesia Box Office Movie Awards 2018 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (14/03). Denny Sumargo terlihat berbeda dengan rambut gondrong.

Mencetak box office bukan hal baru bagi Denny Sumargo. Sebelumnya, bersama Soraya Intercine Films, Denny mengantar 5 Cm. meraih 2,4 juta penonton.

Saat membaca naskah Mata Batin, Denny Sumargo yakin film itu akan laris. Setelah melihat hasil akhirnya, ada beberapa visualisasi maupun adegan film yang tidak sama dengan yang tercantum di naskah.

"Storyline-nya bergeser, itu berdampak pada film secara keseluruhan. Porsi karakter saya tidak banyak dan tidak sekuat The Doll. Waktu itu saya pikir, film ini ditonton 800 ribuan orang saja sudah bagus. Namun Tuhan memang baik kepada saya. Harapan saya terkabul," ungkap Denny Sumargo.

Pencapaian ini tak membuat Denny Sumargo besar kepala. Usai merayakan kerja keras di Thailand, ia menyusun resolusi 2018. Pertama, ingin menjajal genre film lain yakni aksi, komedi, dan drama romantis.

Target lain Denny Sumargo tahun ini masih sama seperti tahun lalu, ingin punya istri. Denny tengah dekat dengan 3 atau 4 perempuan. Tidak ada yang dipacari melainkan dijajaki sebagai calon istri.  

"Mereka bukan dari kalangan seleb. Memang ingin mencari jodoh di luar dunia seni. Saya tidak ingin stuck di lingkungan yang sama. Dengan orang di luar seni, saya mendapat perspektif yang lebih luas saat mengobrol," ujar Denny Sumargo.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.