Prilly Latuconsina Tampil Memesona Kenakan Baju Off Shoulder Warna Merah

Seno Susanto | 15 Maret 2018 | 12:00 WIB

Prilly Latuconsina senang mengetahui film Danur yang dibintanginya, masuk sebagai nonimasi di ajang Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2018.

Setidaknya, hal itu menunjukkan bahwa film yang dibintanginya cukup diperhitungkan secara kualitas. "Yang pasti senang banget," ucap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tak menyangka reaksi penyuka film di Indonesia cukup positif. Sebab, niat produksi film tersebut bukan untuk menyedot banyak penonton. Melainkan mengubah image terkait film horor, yang sebelumnya identik menonjolkan sensualitas.

Nantinya film Danur akan dinilai oleh juri-juri yang berkompeten yang sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara. Juri-juri tersebut ialah Erwin Arnada, Gina S. Noer, Lola Amaria, Prisia Nasutian, Rako Prijanto, Sentot Sahid, dan Titi Rajo Bintang.

"Kalau misalkan benar-benar menang, berati Danur 2 harus lebih bagus, Danur 3 juga harus lebih bagus, jangan sampai enggak lebih bagus dari yang pertama," tandasnya.

Danur bukan film satu-satunya yang dibintangi Prilly Latuconsina masuk kategori IBOMA. Sebelumnya, film Hangout yang disutradari oleh Raditya Dika juga pernah menorehkan prestasi serupa.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina saat menghadiri acara konferensi pers Indonesia Box Office Movie Awards di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (14/03). Prilly Latuconsina tampil begitu cantik dan memesona mengenakan baju off shoulder berwarna merah.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait