Jalani Proses Cerai dengan Hendrayan, Kalina Oktarani Tetap Menebar Senyuman

Ana Sumarti Pratama | 15 Maret 2018 | 14:00 WIB

Keputusan Kalina Oktarani menggugat cerai suami, Muhammad Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sudah mantap. Meski, Hendrayan menghubungi untuk membicarakan masalahan rumah tangga, Kalina pun menolak.

Menurut Kalina Oktarani, keinginan Hendrayan untuk membahas persoalan yang dihadapi sudah terlambat. Karena Kalina sebelumnya sudah memberi kesempatan Hendrayan untuk memperbaki, tapi malah mengabaikan.

"Terakhir dia hubungi saya mau ketemu. Buat apa? Sekarang udah terlambat. Kemarin-kemarin saya cari dia untuk mediasi dia nggak peduli. Saat saya dikuret keguguran pun dia datangnya cuma 1,5 jam," ungkap Kalina Oktarani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Hingga akhirnya, Kalina Oktarani pisah rumah sejak tiga bulan lalu setelah mengusir Hendrayan dari rumah yang selama ini ditempati bersama.

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani saat ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/03). Kalina Oktarani membeberkan konflik rumah tangga yang sedang dialaminya dengan Muhammad Hendrayan

Penulis : Ana Sumarti Pratama
Editor: Ana Sumarti Pratama
Berita Terkait