Cantiknya Jennifer Coppen Bergaya Simple and Chic

Seno Susanto | 15 Maret 2018 | 19:15 WIB

Jennifer Coppen merupakan seleb muda yang sempat menjadi bahan perbincangan para warganet setelah videonya yang sedang dicium Dave Danendra, anak Iis Dahlia tersebar di media sosial.

Tak lama dari video tersebut, nama Jennifer Coppen menjadi sorotan lagi oleh warganet.

Video yang sedang memperlihatkan Jennifer Coppen menampar dan menjambak seorang perempuan tersebar ke media sosial setelah akun gosip mengunggahnya.

Dalam video tersebut, Jennife Coppeen, seleb yang lahir pada tahun 2001 itu juga menghujani perempuan tersebut dengan kata-kata kasar.

Tak tahan dengan komentar cibiran dari warganet, Jennifer Coppen memberikan klarifikasi bahwa apa yang ia lakukan karena perempuan tersebut sudah mengambil barang miliknya dan kini keduanya sudah berteman.

Jennifer Coppen yang sering disapa Jeje, umurnya baru 16 tahun. Masih muda banget.

Jennifer Coppen sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2016 lalu dan bermain dalam empat judul sinetron. Membintangi sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten bikin dara cantik ini mulai dikenal publik.

Jennifer Coppen tampil stylish mengenakan jins putih dan jaket kulit berwarna peach.

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Coppen ditemui seusai menjadi bintang tamu di acara talkshow Rumpi No Secret di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/03).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait