Pemakaman Wulan Mayasari, Istri Kedua Opick yang Meninggal Dunia Usai Melahirkan

Seno Susanto | 19 Maret 2018 | 12:30 WIB

Wulan Mayasari istri kedua Opick Tombo Ati meninggal dunia pada Minggu, 18 Maret 2018 sekitar pukul 21.00 WIB. Wulan Mayangsari meninggal dua bulan setelah melahirkan anak pertama.

Jenazah dibawa dengan ambulan Gema Keadilan warna putih sekitar pukul 10.00 WIB. Iring-iringan pengantar konvoi dipandu sebuah motor Harley Davidson.

Opick turut mengantar jenazah hingga liang lahat. Mengenakan busana muslim serba putih dan berpeci Opick terlihat tegar berjalan menuju pemakaman Wulan Mayasari.

Dihadiri keluarga dan orang terdekat, proses pemakanan diiringi tahlil dan salawat oleh santri maupun kerabat Opick dari perkumpulan komunitas bela diri.

Tak ada tenda ataupun penanda di lokasi pemakaman almarhum Wulan Mayasari. Banyak rombongan terpecah dan bingung mencari lokasi pemakaman.

Jenazah beserta rombongan pengantar tiba di TPU Semper sekitar pukul 10.20 WIB. Opick beserta kerabat dekatnya hadir mendampingi jenazah Wulan Mayasari hingga ke peristirahatan terakhirnya.

Mengenakan busana muslim serbaputih, Opick terlihat tegar menyaksikan proses pemakaman istri keduanya.

Opick ikut turun ke liang lahat untuk meletakan jenazah Wulan Mayasari. Setelah itu, Opick mengumandangkan adzan dengan lantang.

Suara azan Opick membuat semua keluarga dan kerabat yang hadir di pemakaman terdiam. Mereka khusyuk mendengarkan suara azan Opick dari dalam liang lahat.

Usai Opick melantunkan azan, proses pemakaman dilanjutkan dengan menimbun jenazah diiringi salawat dan tahlil dari kerabat yang hadir.

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Wulan Mayasari, istri dari Opick dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Semper, Semper, Jakarta Utara, Senin (19/03).

Wulan Mayangsari meninggal dua bulan setelah melahirkan anak pertama. Setelah disalatkan di rumah duka, kawasan Jl. Arum No.8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, jenazah Wulan Mayasari langsung dimakamkan di TPU Budi Mulya, Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait