Pandji Pragiwaksono Siap Gelar Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour 2018

Seno Susanto | 19 Maret 2018 | 13:30 WIB

Komika Pandji Pragiwaksono sadar betul bahwa tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik. Hal-hal yang berkaitan dengan dunia perpolitikan tanah air dipastikan  menjadi sangat bergairah bagi banyak pihak.

Pandji Pragiwaksono ambil untung di tahun politik dengan cara membuat kampanye seolah-olah dirinya bakal nyaleg di tahun depan. Namun ternyata kampanye itu hanya strategi Pandji Pragiwaksono agar tour stand up comedy-nya mendapat perhatian.

"Isu politik tuh gede banget di 2018-2019, susah kalau dilawan. Dari pada dilawan saya manfaatkan saja. Saya coba bikin sebuah design kampanye yang mengesankan seakan-akan saya mau maju nyaleg. Alhamdulilah responnya positif," aku Pandji Pragiwaksono di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Menggunakan kampenye politik sebagai strategi untuk memperkenalkan tur stand up comedy, Pandji mengaku berhasil. "Alhamdulilah responsnya positif dan niat supaya kabar worldtour ini tersebar seluas-luasnya tercapai sih," lanjutnya.

Pandji akan memulai tur stand up comedy-nya yang mengusung tajuk Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018 pada 28 Juli 2018 di Manila, Filipina. Pandji kemudian melanjutkan tur Ke Shanghai dan Guangzhou di Cina, Dusseldorf dan Nuremberg di Jerman, serta Amsterdam di Belanda.

Untuk di Tanah Air, Pandji Pragiwaksono memilih Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya sebagai lokasi pertunjukan stand up comedy.

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono saat ditemui di acara konferensi pers tur stand up comedy yang bertajuk Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour 2018 di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait