Outfit of The Day: Amanda Rawles Tampil Cute dengan Gaya Retro

Sisil Kaban | 19 Maret 2018 | 16:00 WIB

Amanda Rawles hadir dengan gaya retro modern. Ia terlihat cute dengan mengenakan celana jins, kemeja putih, dan bandana.

Amanda Rawles dikenal lewat perannya yang kalem dan pemalu. Lantas apa jadinya, kalau Amanda jadi gadis pemberontak? Hasilnya bisa dilihat lewat peran Ayla dalam film The Perfect Husband.

Berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Amanda Rawles bercerita soal perannya ini. Memerankan karakter Ayla yang ceria dan keras kepala, Amanda mengaku perannya ini jadi pengalaman yang berbeda.

"Aku selalu dapetin peran yang baik, diem, pemalu, selalu tipikalnya seperti itu. Jadi ini lebih kayak the dark side of Amanda, yang enggak pernah aku tunjukkin ke siapapun. Akhirnya aku bisa luapin semuanya lewat film ini," beber Amanda Rawles.

Pertama kalinya memerankan karakter remaja yang pemberontak, Amanda Rawles punya trik sendiri dalam menghayati peran. "Dua minggu sebelum syuting, aku menerapkan karakter itu di rumah. Setiap hari aku menjadi Ayla mulai dari gaya bahasanya sampai sifat tengilnya," Amanda Rawles becerita. 

Mengisahkan gadis SMA yang dijodohkan dengan seorang pilot (Dimas Anggara) yang tak disukainya, The Perfect Husband akan rilis 12 April mendatang. 

Amanda Manopo terlihat begitu manis dengan riasan minimalis.

Amanda Rawles membintangi film The Perfect Husband dengan Dimas Anggara, Maxime Bouttier, dan Bunga Zainal.

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles saat mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Pefect Husband di studio tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/03) lalu.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait