Dimas Anggara Promosikan Film Terbaru Berjudul The Perfect Husband

Ana Sumarti Pratama Senin, 19 Maret 2018 17:00:05

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara saat mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Pefect Husband di studio tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/03) lalu.

Dimas Anggara main film romantis lagi. Kali ini, ia dijodohkan dengan Amanda Rawles di film The Perfect Husband. Jika dicermati, tiga tahun terakhir Dimas Anggara identik dengan genre drama romantis.

Dimas Anggara tak menyangkal, jika citra pria romantis kini melekat padanya. Terkait kritik main film romantis melulu, ia punya jawaban sendiri.

"Mungkin karena beberapa tahun terakhir saya lebih sering main drama. Kalau Anda cermati karier saya di sinetron dan FTV enggak melulu drama romantis. Saya enggak takut dicap spesialis drama romantis. Rezeki saya saat ini memang sedang di situ. Seiring waktu, saya percaya akan datang peran lain yang lebih menantang," terang Dimas Anggara dalam wawancara dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

The Perfect Husband akan dirilis April mendatang. Dimas Anggara mengaku tidak diberi target jumlah penonton oleh produser.

"Entah kalau di lingkup internal ada pembicaraan soal target penonton. Produser hanya bilang kepada saya, 'Ayo bikin karya dengan terobosan baru. Ceritanya begini, keunggulannya ini, serta terobosannya ini dan itu'," ungkap Dimas Anggara.

Dimas Anggara menambahkan, sinetron dan film memiliki beban masing-masing. Laris tidaknya sinetron diukur dari rating dan share. 

Sementara kesuksesan film berdasarkan jumlah penonton. Di medsos selalu ada informasi terkini jumlah penonton setiap hari. "Saya anggap itu ratingnya film. Bagi saya itu tanda film Indonesia makin berkembang dan banyak pihak peduli dengan jumlah penonton film Indonesia. Ini pertanda baik," tutup Dimas Anggara.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.