Joan Berkolaborasi dengan Alffy Rev, Nyanyikan Lagu Khayalan Tingkat Tinggi

Seno Susanto | 20 Maret 2018 | 13:00 WIB

Tampil berkolaborasi dengan Alffy Rev bawakan lagu Khayalan Tingkat Tinggi yang dipopulerkan Peterpan, teknik Joan disebut tak ada peningkatan.

"Saya merasa teknik kamu mentok gitu-gitu aja. Kamu muncul di Idol bawakan lagu Beyonce, itu luar biasa. Tapi makin ke sini kamu begitu-begitu aja, enggak bikin merinding lagi," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Maia Estianty meminta Joan untuk menampilkan sesuatu yang luar biasa, jika lolos ke babak selanjutnya. Setidaknya Joan bisa mendulang standing ovation yang pernah diraihnya di panggung Indonesian Idol.

Secara tampilan, Judika menilai konsep yang dihadirkan Joan sangat bagus. Hanya saja, banyak nada yang kurang pas saat Joan membawakan lagu ini. Apalagi sejak 3 pekan terakhir, Joan selalu mengalami penurunan.

"Semua treatmen sudah pas, cuma aku harus bilang kamu itu favorit aku dari awal audisi. Cuma 3 penampilan ke belakang Joan agak menurun. Tadi banyak nada enggak pas, jadi terkesan terpisah dari musiknya," pungkas Judika.

TABLOIDBINTANG.COM - Joan saat tampil di Top 5 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/03) malam. Joan Idol menuai kritik juri saat tampil kolaborasi di babak Top 5 Indonesian Idol 2018. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait