Indonesian Idol 2018: Kolaborasi Asyik Maria dan Irsan Midnight Quicike

Seno Susanto | 20 Maret 2018 | 13:45 WIB

Kolaborasi Maria dan Irsan 'Midnight Quicike', membuka babak Top 5 Indonesian Idol 2018. Membawakan lagu Kala Cinta Menggoda yng dipopulerkan Chrisye, Maria membuktikkan dirinya sanggup menaklukkan berbagai jenis genre musik.

Pasalnya, lagu Kala Cinta Menggoda disulap dalam balutan aransemen upbeat dengan iringan turn table. Tak pelak, para juri kagum dengan kualitas dan kemampuan Maria.

"Malam ini, sekali lagi kamu membuat kita tersenyum pembukaan. Kamu bisa bermain dan bisa menaklukkan genre apa pun," ujar Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Senin (19/3) malam.

Bunga Citra Lestari pun mengakui aransemen yang ditampilkan untuk lagu Kala Cinta Menggoda ini sangat ciamik. Terlebih Maria membuktikan tak hanya piawai menyanyi dengan kekuatan suaranya, namun juga mampu menaklukkan musik kekinian.

"Tadi aransemennya keren sekali. Aku amat sangat bangga, karena Maria terkenal suranya yang power full. Tapi kamu bisa menyanyi dengan suara yang halus, dengan DJ," kata Bunga.

Maria akan kembali tampil di babak Top 5 Indonesian Idol 2018. Setelah kolaborasi dengan Irsan Midnight Quickie, dia akan tampil solo membawakan lagu Domino yang dipopulerkan Jessie J.

TABLOIDBINTANG.COM - Maria berkolaborasi dengan Irsan 'Midnight Quicike' di Top 5 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/03) malam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait