Indonesian Idol 2018: Penampilan Enerjik Ayu Berkolaborasi dengan Ananta Virnie

Seno Susanto | 20 Maret 2018 | 14:15 WIB

Ayu tampil memukau di segmen kolaborasi babak Top 5 Indonesian Idol 2018. Ayu berkolaborasi dengan Ananta Virnie membawakan lagu Separuh Nafas yang dipopulerkan Dewa 19.

Armand Maulana menilai, Ayu kembali berhasil menaklukkan lagu tersebut dalam balutan musik EDM. Namun yang paling mencuri perhatian justru dance yang ditampilkan Ayu di babak ini.

"Ayu, pertama yang mencuri perhatian dance sama performance kamu, total. Saya rasa di EDM kamu bisa masuk. Over all kamu masuk genre EDM asik, alus pisan," ujar Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Ari Lasso pun sangat menikmati penampilan kolaborasi Ayu dengan Ananta Virnie. Menurutnya, Ayu berhasil memberikan nyawa baru pada lagu ini.

"Saya baru pertama kali menikmati lagu ini dalam bentuk lain, EDM. Saya rasa kamu dengan gaya kamu, masuk, memberikan nyawa baru pada lagu ini. Buat saya kolaborasi ini berhasil," puji Ari Lasso.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu berkolaborasi dengan Ananta Virnie membawakan lagu Separuh Nafas yang dipopulerkan Dewa 19 di Top 5 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/03) malam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait