Ghea Berkolaborasi dengan Osvaldorio, Tampil Girly Nyanyikan Lagu Sewindu

Seno Susanto Selasa, 20 Maret 2018 16:00:25

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari berkolaborasi dengan Osvaldorio membawakan lagu Sewindu yang dipopulerkan Tulus di Top 5 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/03) malam.

Penampilan Ghea kembali menuai kritik juri di aksi solo, babak Top 5 Indonesian Idol 2018.

Bahkan, Maia Estianty menyebut Ghea sama seperti Joan yang terkesean mentok soal teknik bernyanyi.

"Sama seperti Joan, kamu punya teknik yang mentok. Dalam artri setiap minggu di situ-situ aja," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

"Kamu cuma bisa nyanyi enak, nyanyi dengan gaya Ghea iya. Tapi kalau bicara kompetisi bernyanyi, Ghea belum di situ. Makanya kalau tampil lagi, saya minta kamu harus maksimal seperti saat mendapat standing ovation waktu itu," sambung Maia.

Terlepas dari kritik Maia Estianty, Bunga Citra Lestari memuji busana dan aksi panggung Ghea di babak ini. Namun dari segi menanyi, Ghea dinilai kurang maksimal.

"Aku suka sama outfit kamu. Aku juga aprsiasi stage act kamu dengan lagu yng lucu itu bagus sekali. Dengan lagu yng ini sebenernya pas sama kamu, tapi benar tadi agak berantakan," papar Bunga.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.