OOTD Prilly Latuconsina, Cantik Kenakan Dress Floral Print dan Jaket Bomber Pink

Seno Susanto | 20 Maret 2018 | 17:30 WIB

Prilly Latuconsina menceritakan awal mula syuting film Danur 2: Maddah yang penuh dengan cobaan. Misalkan saat hidungnya kejatuhan besi saat sedang syuting teaser Danur 2: Maddah.

Tak cuma itu, kekasih Maxime Bouttier itu mengungkapkan kesulitan yang dialami selama syuting film yang disutradarai oleh Awi Suryadi.

"Pas kejadian itu (kejatuhan besi) kita lagi syuting buat teaser, satu scene sampe 48 take, padahal cuma satu shot. Itu ada aja, karena kamera mati lah, tiba tiba konslet lah, sampai kameranya didiemin dulu, dan besi tiba-tiba lepas entah darimana lepas kepentok kena hidung," ungkap Prilly ditemui di kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pada awalnya, Prilly Latuconsina tak menganggap gangguan syuting tersebut karena adanya gangguan. Tapi semakin lama, keadaan di lokasi semakain terasa tidak nyaman.

"Tiba-tiba lukisan jatuh, dua, lukisan kecil terus lukisan yang gede," lanjutnya.

Setelah kejadian itu, Prilly Latuconsina bertanya langsung kepada Risa Saraswati, penulis buku Danur 2: Maddah.

"Aku iseng nanya ke kak Risa, aku bilang 'kak aku ngerasa syuting ini nggak lancar banget, kenapa sih?' dia bilang 'oh mungkin itu sambutan dari penunggu rumah situ'. Oh oke, ya memang beda ya antara bicara atau nggak ke dia, karena emang beda responnya dia," lanjutnya.

Untungnya setelah proses syuting teaser itu, tak ada lagi gangguan-gangguan selama proses syuting Danur 2: Maddah berjalan.

Sementara itu, film yang dibintangi Prilly Latuconsina, Shawn Andrian, Sophia Latjuba, dan Bucek itu rencananya baru akan tayang serempak pada 28 Maret mendatang.  

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina saat ditemui di kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, belum lama ini, dalam ragka promosi film terbarunya yang berjudul Danur 2: Maddah.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait