Promosi Film Danur 2: Maddah, Ekspresi Santai Shawn Adrian Khulafa Bikin Gemes

Seno Susanto | 20 Maret 2018 | 18:15 WIB

Shawn Adrian baru saja merampungkan film horor Danur 2: Maddah bersama Prilly Latuconsina. Penyuka olahraga futsal ini antusias berbagi pengalaman pertamanya bermain film horor.

"Ini film ketiga aku. Tapi ini pertama kalinya aku bermain genre horor. Jadi  pengalaman baru yang cukup membuatku gugup. Gugupnya bukan karena takut hantu. Tapi lebih karena ini pertama kalinya aku akting bareng bintang senior, Sophia Latjuba dan Bucek Depp, yang memerankan orang tua aku di film Danur 2," bilang Shawn.

Biasa main film drama percintaan, kini main film horor perbedaan yang dirasakan Shawn Adrian terletak pada suasana syuting yang terasa lebih mencekam. 

Meskipun keadaan yang mencekam, Shawn sendiri tidak melihat atau merasakan hal-hal mistis.

"Kata kru, waktu pengambilan gambar salah satu adegan ada 'makhluk halus' yang ikut dalam pengambilan gambar tersebut. Kalau memang benar ada, wow luar biasa. Aku sendiri bukan tipe anak yang terlalu takut dengan hal-hal demikian. Enggak gampang merasa seram," jelas Shawn Adrian.

Shawn Adrian tampil dengan busana kasual, ekspresi wajahnya yang begitu santai membuatnya terlihat menggemaskan.

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Adrian saat ditemui di kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, belum lama ini, dalam ragka promosi film terbarunya yang berjudul Danur 2: Maddah.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait