Pakai Jins Robek dan Baju Kuning, Angela Gilsha Makin Cantik

Seno Susanto | 20 Maret 2018 | 19:00 WIB

Angela Gilsha dipasangkan dengan Bryan Domani dalam film drama remaja romantis, Revan & Reina, garapan Andreas Sullivan.

Angela Gilsha mengaku mendapat banyak pengalaman berharga selama menjalani proses syuting film layar lebar perdananya.

"Beda, beda banget sama sinetron. Kalau sinetron kan hari itu juga dikasih skenario, hafalin saat situ juga. Kalau film itu kita diajarin acting coach, tiap hari reading, lebih profesional," ungkap Angela Gilsha.

Saat pertama kali mendapat tawaran, Angela Gilsha merasa tertantang untuk terus mengeksplor aktingnya. Pemain sinetron Anak Langit itu merasa masih minim pengetahuan soal film layar lebar.

"Iya ini film pertama. Apa ya, mencoba hal yang beda dan bener-bener puas banget dari mainin karakternya, dan aku nggak sabar lihat hasilnya," kata Angela Gilsha. 

"Tantangannya ya karena ini film pertama aku. Jadi aku enggak tahu apa-apa soal film sama sekali. Paling saat reading yah, itu dikuras banget harus belajar skenario dari A sampai Z," pungkas Angela Gilsha.

Selain Angela Gilsha, film Revan & Reina turut dibintangi Bryan Domani, Irsyad, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhani, dan Wilson Tirta.

Angela Gilsha pun mengatakan bahwa film ini wajib ditonton karena banyak keseruan di dalam ceritanya. 

"Pertama film ini cerita cintanya beda sama cerita cinta yang lain, kedua film ini ceritanya komplit, campur aduk, temen-temen di sekolahnya lucu-lucu ada komedi juga, terus ada tentang keluarga, persahabatan," kata Angela Gilsha.

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha saat melakukan media visit ke Tabloidbintang.com, untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Revan & Reina di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/03).

Angela Gilsha hadir di tempat mengenakan jins robek dan atasan berwarna kuning, Ia terlihat makin cantik.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait