Prilly Latuconsina Hadiri Premiere Film Danur 2: Maddah, Ditemani Maxime Bouttier

Seno Susanto | 23 Maret 2018 | 13:00 WIB

Dibanding Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier rupanya lebih takut menonton film-film horor.

Prilly bahkan harus memaksa kekasihnya ini untuk membuka mata saat premier film Danur 2: Maddah di bioskop XXI Epicenterum Kuningan Jakarta, Kamis malam kemarin.

"Dia selama film, nutup mata. Aku bilang: Kamu mau nonton apa kalau tutup mata terus," kata Prilly

Danur 2 merupakan adaptasi novel Maddah karya Risa Saraswati. Naskah adaptasi digarap Lele Laila bersama Risa. Awi Suryadi menjadi sutradara dan Manoj Punjabi menjadi produser di bawah naungan MD Pictures.

Prilly Latuconsina ternyata menyimpan kekhawatiran usai bermain di Danur 2: Maddah.

Prilly Latuconsina mengakui film horor yang ia perankan sebelumnya, Danur 1: I Can See Ghosts meraup kesuksesan luar biasa dan jadi fenomena pada 2017 silam. Tapi kini ia ingin coba genre lain.

Prilly yang datang ke gala premier Danur 2: Maddah di Epicentrum Jakarta, Kamis (22/3) malam bersama kekasihnya, Maxime Bouttier itu mengatakan bahwa kelak ia ingin dapat berperan dalam film bergenre drama.

Kadung terkenal sebagai sosok Risa, Prilly dipilih kembali memerankan karakter yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati bertajuk Gerbang Dialog Danur tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina hadir dalam acara prescreening film Danur 2 : Maddah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03). Prilly menjadi pemeran utama dalam film horor garapan sutradara Awi Suryadi itu.

Prilly Latuconsina tidak sendir, sang kekasih Maxime Bouttier juga hadir untuk menonton film Danur 2 ; Maddah.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait