Sophia Latjuba Pamer Perut Rata di Premiere Film Danur 2: Maddah, Bikin Iri!

Seno Susanto | 23 Maret 2018 | 13:45 WIB

Sophia Latjuba hadir dengan busana crop top berwarna merah yang memamerkan perut ratanya, bikin iri deh.

Sophia Latjuba ikut membintangi film Danur 2: Maddah bersama Prilly Latuconsina, Shawn Adrian dan Bucek Deep. 

Ini adalah film horor kedua Sophia Latjuba setelah puluhan tahun bekerja di dunia hiburan.

Menurut Sophia Latjuba, main film horor tidak ada bedanya dengan genre lain yang pernah dimainkannya. Apapun jenis filmnya semuanya hanya sekedar akting.

"Menurut saya enggak ada bedanya dengan yang lain walaupun horor. Akting 'kan di mana-mana sama ya, (genre) drama, horor, action, akting ya akting," ujar Sophia Latjuba usai premier film Danur 2: Maddah di XXI Epicentrum, Kuningab, Jakarta Selatan, Kamis (22/3) malam.

Namun, Sophia Latjuba mengaku kewalahan dengan jadwal syuting yang banyak dilakukan saat tengah malam. "Ya enggak pagi banget sih, namanya film horor banyak adegan malamnya," kata Sophia.

Meski demikian, Sophia Latjuba tidak kecewa malah menambah pengalaman. Danur 2: Maddah adalah sekuel dari film Danur yang diangkat dari novel laris karya Risa Saraswati. Rencananya, Danur 2: Maddah akan mulai tayang di bioskop pada 28 Maret mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba hadir dalam acara prescreening film Danur 2 : Maddah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03).  Danur 2 : Maddah ini merupakan film horor kedua bagi Sophia Latjuba.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait