Elena Victoria Holovcsk, Hantu Ivana Danur 2: Maddah. Aslinya Cantik Banget!

Seno Susanto | 23 Maret 2018 | 14:30 WIB

Setelah sukses dengan film Danur 1: I Can See Ghosts, pihak produksi MD Pictures sebentar lagi akan merilis sekuelnya berjudul Danur 2: Maddah.

Kelanjutan dari film yang pertama, Danur 2 masih mengisahkan tentang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans, serta Hendrik, dan dua anggota baru yakni Norma dan Marianne.

Namun, Danur 2 diklaim oleh penulis novel Maddah, Risa Saraswati akan lebih menyeramkan.

Sebab, dalam sekuel ini muncul sosol hantu bernama Ivana. Dia pun menceritakan pengalamannya yang pernah diteror makhluk tersebut.

"Ivana itu sosok wanita Belanda yang sangat mengganggu. Dia sempat neror saya waktu itu, sekitar tahun 2012-an. Sebenarnya, dia bukan hantu agresif, tapi saat berdekatan dengan dia, dia akan saangat sebal," ungkap Risa Saraswati beberapa waktu lalu.

Sosok Ivana diperakan apik oleh Elena Victoria Holovcsk. Meski terlihat begitu menyeramkan saat menjadi hantu Ivana, Elena aslinya begitu cantik dan memesona.

Namun, Risa mengungkapkan bahwa teror tersebut sudah berhenti sejak lama. Sosoknya pun sudah jarang menampakkan diri, terkecuali dipanggil.

TABLOIDBINTANG.COM - Elena Victoria Holovcsk hadir dalam acara prescreening film Danur 2 : Maddah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03). Elena Victoria Holovcsk berperan sebagai Ivana, sosok hantu wanita belanda yang menyeramkan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait