Dewi Perssik dan Angga Wijaya Merayakan Resepsi Pernikahan Secara Live di ANTV

Seno Susanto | 26 Maret 2018 | 12:45 WIB

Setelah sempat membantah, Dewi Perssik akhirnya mengakui dirinya sudah dipersunting Angga Wijaya.

Minggu (25/3) malam, Dewi dan Angga muncul dengan busana pengantin adat Jawa dan bersanding di pelaminan yang ada di panggung HUT ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3. Orangtua kedua mempelai juga hadir.

Ayahanda Dewi Perssik, M. Aidil, menceritakan fakta pernikahan putrinya dengan Angga Wijaya. "Saya sebenarnya menikahkan Dewi, tepatnya hari Minggu, 10 September 2017, jam 8.00, di Jember, Jawa Timur," ungkapnya.

Nyaris tak direncanakan, menurut M. Aidil, keputusan untuk menikahkan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya muncul tiba-tiba.

"Dadakan. Daripada menimbulkan dosa, banyak gosip yang tidak enak, makanya dia datang langsung saya nikahkan." ucap M. Aidil yang merupakan Ayahanda Dewi Perssik.

Usai mencatatkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Jember, Dewi Perssik langsung kembali bekerja.

Karena itulah ia dan suami belum sempat mengadakan pesta. "Habis dari KUA, dia ada off air di Surabaya," kata M. Aidil

Di acara itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya mendapat segmen khusus dengan konsep resepsi pernikahan. Mengenakan setelan busana pengantin Jawa serba putih, Dewi dan Angga duduk di pelaminan minimalis yang bertabur dekorasi bunga.

Orangtua kedua mempelai juga hadir. Mereka menempati kursi di samping kanan dan kiri pelaminan.

"Walau di luar sana ada yang bilang ini dan itu, akhirnya Angga bisa menemukan tulang rusuknya yang hilang. Walau Depe sudah gagal nikah dua kali, tetapi Depe yang dipilih oleh Angga," kata Raffi Ahmad, yang jadi pembawa acara.

Resepsi pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya hanya berlangsung beberapa menit. Tidak ada tamu undangan. Juga tak terlihat hidangan yang bisa melengkapi kemeriahan pesta.

Namun, segmen singkat tersebut setidaknya cukup menjelaskan teka teki yang ada selama ini. 

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya duduk di kursi pelaminan saat perayaan resepsi pernikahan di atas panggung HUT ANTV ke 25 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/03). Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun menyanyikan lagu Gadis atau Janda.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait