Ada Dialog Dilan 1990 saat Drama Musikal Chandra Nandini di HUT ANTV, Lucu!

Seno Susanto | 26 Maret 2018 | 13:30 WIB

HUT ANTV ke-25 menyajikan drama Chandra Nandini. Pertunjukan musikal Chandra Nandini diperankan oleh Gurmeet Choudhary (Chandragupta), Shweta Basu Prasad (Nandini), Tanu Khan (Helena) dan Saanvi Talwar (Durdara).

Mengisahkan tentang kemenangan perang dan Helena (Tanu Khan) yang meminta Chandra (Gurmeet Chaudhary) untuk menikah dengan Nandini (Shweta Basu) dan Durdhara (Saanvi Talwar).

Dalam salah satu adegan Chandra tengah berbicara kepada Nandini. Uniknya, dialog-dialog yang digunakan merupakan rayuan khas yang pernah dilontarkan Dilan kepada Milea.

"Nandini kau ibaratkan apa dirimu roti cokelat? Roti keju? Martabak? Kroket? Bakwan? Ayolah!? Aku ingin memesannya. Aku mau kamu," kata Chandra.

"Jika aku makanan, aku gemblong puncak, kalau kamu mau mendapatkannya kamu harus ke perempatan Ciawi," ujar Nandini.

Kata-kata Chandra amat mirip dengan puisi Dilan. Dalam film dan Novel Dilan: Dia Adalah Dilanku 1990, puisi tersebut berjudul Milea 2. Sebuah puisi yang ditulis Dilan tanpa sengaja terbaca oleh Milea.

Ada juga dialog yang mirip dengan Dilan saat berada di dalam angkot. Kala itu, Dilan baru mengenal Milea. Chandra pun mengeluarkan kalimat yang hampir serupa.

"Aku belum mencintaimu, enggak tahu kalau nanti malam," ujar Chandra. Percakapan Dilan dan Milea lagi-lagi seolah terulang. Kali ini soal siapa yang menyatakan cinta.

"Aku bilang apa?" kata Chandra.

"Aku cinta kamu," kata Nandhini.

"Yah keduluan," kata Chandra lagi.

Terakhir, Chandra menyampaikan kata-kata yang sukses menjadi ribuan meme di dunia maya. Ia mengingatkan kepada Nandhini untuk tidak rindu padanya, karena berat. 

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India, Chandra Nandini hadir on stage di acara HUT ANTV yang ke 25 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (25/03).

Bintang seralnya seperti Swheta Basu, Tanu Khan, Saanvi Talwar dan Gourmeet Choudry berakting secara live di panggung Inonesia Keren 3 ANTV. Mereka tampil secara apik dan menyentuh emosi saat memainkan drama serial Chandra Nandini.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait