dr. Reisa Broto Asmoro Melahirkan Anak Ke - 2, Begini Ekspresi Kebahagiaannya

Ulfa Gusti Utami Senin, 26 Maret 2018 18:45:26

TABLOIDBINTANG.COM - Dr. Reisa Broto Asmoro melahirkan buah hati keduanya pada Sabtu (24/3) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Lahir dengan berat 3,15 kilogram dan panjang 47 cm, buah hati kedua Reisa Broto Asmoro berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Ditemui saat melangsungkan konfrensi pers, Reisa Broto Asmoro yang ditemani sang suami, Tedjodiningrat Broto Asmoro juga menjelaskan arti nama buah hati kedua mereka.

"Satriyo Daniswara Broto Asmoro itu karena anak laki-laki kami pengennya dia jadi ksatria yang berani. Kalau Deniswara itu artinya orang yang baik, bijaksana. Brotoasmoro adalah nama Eyang saya, nama keluargalah," ujar Tedjodiningrat Broto Asmoro, ditemani Reisa Broto Asmoro di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Tak hanya membeberkan arti nama putranya, Reisa Broto Asmoro dan suami juga mengaku jika kehadiran buah hati kedua yang berjenis kelamin laki-laki ini seperti melengkapi keluarga kecil mereka. 

Pasalnya, sebelum dikaruniai seorang putra, Reisa telah memiliki seorang putri bernama Ramania Putri Broto Asmoro yang kini berusia 3 tahun.

Mendapat kebahagiaan sepasang putra dan putri, Reisa Broto Asmoro dan suami juga berharap agar Satrio Denishwara Broto Asmoro berharap jika kelak sang putra bisa menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan mendapatkan kehidupan yang baik saat sudah dewasa.

"Pokoknya kita doakan semoga jadi anak yang soleh, sehat, kuat, berbakti, sejahtera dan hidupnya berkecukupan nantinya," jelas Reisa Broto Asmoro.

Satrio Denishwara Broto Asmoro lahir dengan proses persalinan caesar. Reisa Broto Asmoro harus kembali menjalani proses persalinan caesar lantaran putri pertamanya juga lahir dengan proses yang sama. Selain itu, kontraksi intens dan penurunan jumlah air ketuban juga menjadi alasan mengapa Reisa harus bersalin dengan proses caesar.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.