Melly Bradley, Transgender Pengungkap Jati Diri Lucinta Luna

Seno Susanto Senin, 26 Maret 2018 20:00:10

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Bradley, adalah seorang transgender Indonesia yang sudah melakukan operasi kelamin dari lelaki menjadi perempuan atau transeksual. Melly ditemui usai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret (Trans TV) di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/03). Dia menjadi pembicaraan setelah mengungkap jati diri Lucinta Luna yang mengelak kalau dirinya juga seorang transgender dan sudah melakukan transeksual.

Lucinta Luna geram kepada Melly Bradley karena menudingnya sebagai transgender. Melly juga menunjukan bukti video Lucinta Luna melakukan operasi ganti kelamin di media sosial.

Kini keduanya pun berseteru, bahkan kabarnya Lucinta Luna melaporkan Melly ke Polda Metro Jaya karena tidak terima dibilang transgender.

Melly Bradley mengatakan, Ketua Waria Jakarta menghubunginya agar mau berdamai dan mengakhiri perseteruannya dengan Lucinta Luna.

"Ada seseorang yang aku sebut Bunda, dia Ketua Waria Jakarta, telepon aku barusan. Dia bilang 'Mely sayang yuk kita mediasi yuk sama Cleo (Lucinta Luna)," ujar Melly Bradley usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

"Aku bilang, 'ayo bun tapi dia (Lucinta Luna) mau  nggak?" kata Melly Bradley menjawab.

Melly pun meminta saran kepada Ketua Waria Jakarta bagaimana menyikapi soal Lucinta Luna yang sampai sekarang masih berbohong.

"Bunda ada yang mau disampaikan nggak untuk Lucinta, kata Bunda begini, "baiknya mereka baik untuk kita, buruknya mereka buruk untuk kita' gitu aja," tutur Melly Bradley.

Melly berpesan kepada Lucinta untuk mengaku sebagai transgender agar tidak ada pembohongan publik, masalah pun selesai.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.