Duet Romantis Abdul dan Bunga Citra Lestari Nyanyikan Lagu Karena Ku Cinta Kau

Seno Susanto Selasa, 27 Maret 2018 12:45:59

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Indonesian Idol 2018, Abdul duet dengan Bunga Citra Lestari lewat tembang Karena ku Cinta Kau di babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/03). Keempat juri memberikan standing ovation untuk aksi duet Abdul dan BCL. 

Abdul dan Bunga Citra Lestari (BCL), tampil memukau di segmen duet babak Top 4 Indonesian Idol 2018.

Mereka menyanyikan lagu Karena Ku Cinta Kau yang dipopulerkan BCL.

Keempat juri memberikan standing ovation untuk aksi duet Abdul dan BCL. Sebagai pembuka, Ari Lasso sangat menikmati aksi duet mereka.

"Sebagai pembuka saya menikmati. Saya pernah bilang kamu lemah di beberapa kata Indonesia, tapi kamu sudah melewati masa-masa itu," ujar Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3) malam.

Armand Maulana pun mengaku senang dengan perkembangan Abdul hingga babak Top 4 ini. Terutama pada karakter suara Abdul yang makin terbentuk dan sangat khas. 

"Saya senang perjalanan Abdul dari audisi sampai 4 besar suara kamu sudah terbentuk. Tadi gue denger kayak BCL punya karya sama Abdul, dan kaalau dengar di radio, suara lo sudah khas," kata Armand Maulana.

Setelah segmen duet dengan BCL, Abdul akan kembali tampil di babak Top 4 Indonesian 2018. Abdul akan tampil solo membawakan lagu Ku Menunggu yang dipopulerkan Rossa.

Pada kesempatan itu, Abdul mendapatkan hadiah sepatu dari Armand Maulana.

Pada minggu sebelumnya, Armand Maulana menjanjikan memberikan hadiah sepatu pada Abdul.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.