Duet Sakral Maria dan Judika Nyanyikan Lagu Jikalau Kau Cinta

Seno Susanto Selasa, 27 Maret 2018 13:30:44

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan memukau dari pasangan duet Maria dan Judika lewat lagu Jikalau Kau Cinta di babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta BArat, Senin (26/03). Duet ini pun sempat dibilang duet sakral karena penampilan keduanya yang sangat spektakuler.

Aksi duet Maria dan Judika menjadi yang paling dinantikan di babak Top 4 Indonesian Idol 2018. Dua penyanyi dengan suara tinggi, menyuguhkan harmonisasi menyanyikan lagu Jikalau Kau Cinta.

Dua penyanyi dengan suara tinggi, menyuguhkan harmonisasi menyanyikan lagu Jikalau Kau Cinta.

Ari Lasso menilai, duet Maria dan Judika sangat spektakuler. Maria juga berhasil mengimbangi Judika dengan suaranya yang power full. Bahkan aksi mereka disebut duet sakral.

"Ketika keduanya dipadukan, hasilnya spektakuler. Judika tidak mengurangi kemampuan, dan Maria bisa mengimbangi. Pokoknya keren banget deh," kata Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3) malam.

Soal duet sakral, istilah itu muncul ketika Ari Lasso menegur Daniel Mananta. Pasalnya, Daniel sempat melontarkan canda saat Ari Lasso mengagumi duet Maria dengan Judika yang begitu indah.

"Kamu merusak momen sakral. Becanda boleh, tapi ada waktunya. Jadi tolong jangan merusak momen sakral ini," tegur Ari Lasso kepada Daniel.

Tentunya Ari Lasso tidak serius berkata demikian kepada Daniel Mananta. 

Seketika, juri yang lain mengulang kalimat Ari Lasso, jangan merusak momen sakral. Hingga akhirnya, penampilan Judika dan Maria pun disebut dengan duet sakral.

Maria sukses memberikan aksi yang memukau.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.