Duet Asyik Joan dan Armand Maulana Nyanyikan Lagu Tunggu Di Sana

Seno Susanto Selasa, 27 Maret 2018 14:15:37

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Indonesian Idol, Joan mendapat kesempatan duet dengan Armand Maulana di babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/03).  Penampilan Joan mendapat kritikan dari dewan juri karena dinilai kurang siap dan masih sedikit bingung.

Bukan pekerjaan mudah bagi Joan berduet dengan Armand Maulana, di babak Top 4 Indonesian Idol 2018.

Terutama untuk mengimbangi aksi panggung Armand, yang memang dikenal atraktif. Oleh karenanya penampilan Joan di segmen duet ini dinilai kurang maksimal.

Bahkan Maia Estianty menilai Joan termasuk kontestan yang kurang siap di segmen duet ini.

"Aku enggak tau, waktu overtune tuh kamu kayak bingung mau diisi apa. Dari 3 peserta yang sudah tampil, saya rasa kamu yang kurang siap," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3) malam.

Bunga Citra Lestari pun mengakui, tak mudah mengimbangi aksi panggung Armand Maulana. Namun dia mengaku senang mendapati suara Joan kini telah kembali prima.

"Aku seneng suara kamu kembali. Tadi aku melihat Kang Armand tuh macan panggung. Tapi aku lihat kamu coba mengimbangi kang Armand," kata Bunga.

Setelah berduet dengan Armand Maulana, Joan juga mempersembahkan penampilan solonya di babak Top 4 Indonesian Idol 2018. Dia menyayikan lagu Proud Mary yang dipopulerkan Tin Turner.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.