Cantiknya Jennifer Coppen dengan Gaya Casual Chic

Seno Susanto Rabu, 28 Maret 2018 12:45:17

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron muda Jennifer Coppen saat ditemui di lokasi syuting sinetron Dia Yang Tak Terlihat di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/03). Jennifer Coppen tampil cantik dengan gaya kasual chic, Ia tampil mengenakan T-Shirt berwarna kuning dan celana jins.

Jennifer Coppen mengalami kejadian mistis saat syuting sinetron terbarunya, Dia Yang Tak Terlihat. 

Kebetulan sinetron garapan MNC Pictures ini sangat kental dengan suasana horor.

Kejadian mistis dialami Jennifer Coppen saat syuting di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dia merasa seperti ada yang menarik ke bawah, ketika hendak mengambil kunci yang terletak di atas lemari.

"Besoknya aku cerita ke yang jadi papa aku di sinetron ini. Dia bilang kalau aku diikuti sama salah satu penunggu lokasi itu. Cuma enggak tahu, benar apa enggaknya," ujar Jennifer Coppen

Jennifer Coppen menuturkan, suasana lokasi syuting memang sangat menyeramkan. "Hawanya emang enggak enak banget," imbuhnya.

Saat proses syuting, dalam kamar terdapat buku-buku yang disusun rapi. Namun, entah mengapa selalu saja buku itu terjatuh. Untuk menahannya, dipakailah bola kristal yang biasa dimainkan oleh Jennifer Coppen. Anehnya, setelah ditahan buku itu tetap terjatuh, bahkan bola kristalnya pun ikut terjatuh dan pecah.

"Tiba-tiba buku itu jatuh lagi, terus sampe pecah bola kristal itu. Abis itu, malamnya setelah keluar dari lokasi kejadian ini (telapak kaki sobek)," ungkap Jennifer Coppen.

Kejadian itu tak menjadikan nyali Jennifer Coppen ciut. Sebetulnya, dia sudah terbiasa dengan hal-hal berbau mistis, karena memiliki kemampuan melihat makhluk halus.

"Takut sih enggak, aku sudah biasa. Kadang aku juga bisa lihat kayak gitu, karena keluarga aku ada yang keturunan bisa lihat. Jadi udah agak biasa aja," pungkas Jennifer Coppen. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.