Indonesian Idol 2018: Kolaborasi Maria dengan Tantri Kotak yang Kini Berhijab

Seno Susanto Selasa, 3 April 2018 11:30:37

TABLOIDBINTANG.COM - Maria berkolaborasi dengan Band Kotak di babak Top 3 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Untuk pertrama kalinya Tantri beraksi di layar kaca dengan penampilannya berhijab. Tantri bersama band Kotak tampil berkolaborasi di babak Top 3 Indonesian Idol 2018 bersama Maria membawakan lagu Terbang.

Berhijab tak menghalangi aksi cadas Tantri sebagai palang pintu band Kotak. Ditambah lagi suara keras Maria, membuat aksi keduanya sangat memukau.

Armand Maulana pun memuji kolaborasi Maria dengan band Kotak. Terutama penampilan Tantri yang menurutnya tak perlu diragukan lagi.

"Tantri mah enggak usah dikomen lah, sudah alus pisan," puji Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Bisa dibilang penampilan Tantri Kotak sekaligus bernostalgia dengan Indonesian Idol. Pasalnya, Tantri diketahui pernah menjuri ajang ini bersama Ahmad Dhani dan Titi DJ. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.