Indonesian Idol 2018: Abdul Tampil Memukau Nyanyikan Lagu Shut Up and Dance

Seno Susanto Selasa, 3 April 2018 12:15:45

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul menyanyikan lagu Shut Up and Dance yang dipopulerkan Walk The Moon di Top 3 Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Selain tampil solo, Abdul juga berkolaborasi dengan Yura Yunita membawakan lagu Cinta dan Rahasia.

Tampil membawakan lagu Shut Up and Dance yang dipopulerkan Walk The Moon di babak Top 3 Indonesian Idol 2018, Abdul mendapat standing ovation dari Bunga Citra Lestari.

Menurut BCL, Abdul tampil memukau. Bahkan ia merasa seperti melihat show Abdul, yang berhasil membangun emosi para penonton.

"Ini kelihatan banget Abdulnya. Memang benar kalau duet kamu harus banyak belajar, tapi kalau sendiri aku kayak lagi lihat show-nya Abdul," ujar BCL di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

BCL menilai, Abdul merupakan salah satu kontestan dengan progres yang pesat. "Karakter kamu kuat, suara kamu khas," imbuhnya.

Melanjuti penilaian BCL, Armand Maulana setuju dengan suara Abdul yang sangat khas. Dikatakan Armand, ke depannya tinggal bagaimana Abdul membuat karya yang tepat dengan karakternya.

Penampilan Abdul di segmen duet dengan Yura Yunita di Top 3 Indonesian Idol 2018, tak kalah bagus dari aksi duet Maria dan Kotak. Bahkan Bunga Citra Lestari (BCL) menyebut aksi mereka sebagai duet romantis.

Namun ada beberapa part Abdul terlihat kurang all out di aksi duet ini. Bahkan Abdul terkesan gugup berduet dengan Yura Yunita.

"Buat aku tadi penampilan romantis, bagus. Ada beberapa di tengah pas improv, Yura sudah banyak tapi kamu kayak kurang nendang," kata Bunga Citra Lestari.

Di segmen duet babak Top 3 Indonesian Idol 2018, Abdul berduet dengan Yura Yunita membawakan lagu Cinta dan Rahasia. Lagu yang dipopulerkan Yura featuring Glenn Fredly.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.