Indonesian Idol 2018: Kolaborasi Joan dan Krisdayanti, Nyanyikan Mahadaya Cinta

Seno Susanto Selasa, 3 April 2018 13:00:12

TABLOIDBINTANG.COM - Joan berkolaborasi dengan Krisdayanti menyanyikan Mahadaya Cinta di Top 3 Indonesian Idol 2018 di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Biasanya penampilan kontestan Indonesian Idol 2018 dikomentari para juri, aksi duet Joan di babak Top 3 justru dinilai Krisdayanti, pasangan duetnya sendiri. Apa pendapat Krisdayanti tentang penampilan Joan kali ini?

"Joan itu sederhana, tetapi penampilannya meninggalkan kesan mendalam. Mudah-mudahan Joan bisa terus berjuang," ujar Krisdayanti di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4) malam.

Di kesempatan itu, Krisdayanti memberikan masukkan demi meningkatkan penampilan Joan ke depannya. Terutama untuk terus mengontrol kualitas suara di tengah ketatnya kompetisi.

"Namanya lomba, kan fansnya jadi banyak. Jadi agak lupa placement. Nyanyinya jadi enggak pakai head voice," kata Krisdayanti.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti mendapatkan ikat kepala khas Papua pemberian Joan.

"Nah ini sirkam rambut dan ikat kepala dari burung Kasuari, itu asli katanya untuk orang-orang tertentu yang di acara yang dihormati jadi saya merasa terhormat," kata Krisdayanti.

Tak hanya demikian, Krisdayanti juga merasa terhormat lantaran ayah Joan turut memberikan hadiah khas Papua.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.