Roby Geisha dan Cinta Ratu Kompak Hadir di Sidang Cerai

Seno Susanto Selasa, 3 April 2018 14:30:44

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris band Geisha, Roby Geisha hadir di sidang cerai dengan Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (02/04). Roby dan Cinta Ratu kompak hadir dalam persidangan.

Roby Geisha mantap menceraikan Cinta Ratu yang dinikahinya sejak 2015. Dalam permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Roby mengaku diguna-guna.

Pengakuannya itu akan disertai bukti yang bakal ditunjukkan di hadapan majelis hakim dalam persidangan cerai nanti.

"Ada semua (bukti), bukan itu poinnya yang mencuat di publik. Karena kalau beritanya sudah mulai mistik itu kan gimana, gitu. Justru sebenarnya itu cuman triggernya aja sih, yang membuat saya pada akhirnya keluar dari rumah, cuma kalau bukti-buktinya ada," ungkap Roby Geisha usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Berbeda dari sidang sebelumnya, kali ini Cinta Ratu memilih cuek tidak mau menyapa Roby Geisha. Padahal, kemarin Cinta sempat mencium tangan dan pipi suaminya namun ditepis oleh Roby.

Cinta Ratu terlihat santai dan tetap tersenyum.

Pada sidang pembacaan hasil mediasi, Roby Geisha ditemani ibundanya yang dianggap sebagai penyemangat. Roby mengatakan, ibunda sangat mendukung keputusannya menceraikan Cinta Ratu.

Menurut Roby Geisha, ibundanya sudah lama merasakan kejanggalan dalam pernikahan dirinya dengan Cinta Ratu. "Mama menginginkan anaknya kembali lagi (pada keluarga). (Penyebabnya) karena ada kecurangan dan ada kebohongan. Itu yang kami rasa," ungkap Roby Geisha.

Roby Satria dan Cinta Ratu menikah pada 2015 dan sempat keguguran. Pada 14 Februari 2018 kemarin, Roby mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.