Morgan Oey Tampil Penuh Penghayatan Saat Nyanyikan OST Film Arini

Seno Susanto Selasa, 3 April 2018 16:30:28

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey ditemui saat acara gala premier film Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/03). Morgan Oey dipercaya untuk membawakan original soundtrack film tersebut.

Morgan Oey menyanyikan lagu berjudul Mencintaimu yang pernah dipopulerkan Krisdayanti. 

Morgan tak tampil sendiri, Ia berduet dengan Claresta dalam menyanyikan ost film Arini.

Selain berduet dengan claresta, Morgan Oey juga dipercaya membawakan satu judul lagu yaitu Do You Really Love Me.

Kembali dipercaya untuk bernyanyi ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Morgan Oey. 

Pasalnya, beberapa tahun terakhir ini, mantan personel boyband SMASH itu belum berpikir akan kembali ke dunia tarik suara. 

"Well, it's quite a challenge sih, maksudnya enggak pernah kepikiran juga aku bakal balik ke dunia musik lewat soundtrack Arini gitu, enggak pernah kepikiran juga waktu kontrak buat filmnya bakal nyanyi soundtrack, karena memang aku di kontraknya as an actor," ujar Morgan Oey,

Namun, kata Morgan Oey, kesempatan itu membuatnya mengenang dirinya yang memang pada awalnya dikenal sebagai penyanyi. Ada rasa senang tersendiri dalam diri Morgan Oey karena kembali mengingat dirinya yang mengawali karir sebagai penyanyi. 

"Jadi, well pasti seneng lah kembali lagi ke akar aku yang istilahnya dikenal banyak orang yaitu as a singer," ungkap Morgan Oey.

Morgan Oey tampil gagah dengan setelan jas merah dan kemeja putih.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.