Natasha Rizky dan Kedua Putrinya, Like Mother Like Daughter

Supriyanto | 4 April 2018 | 15:30 WIB

Natasha Rizky menggedong Mishka dan menggandeng Megumi. Kedua putri Natasha Rizki begitu cantik dan menggemaskan.

Natasha Rizky dan kedua putrinya sama sama cantik.

Natasha Rizky menceritakan perubahan terbaru dari suaminya, Desta Mahendra yang belakangan tampak berubah menjadi lebih relijius.

Natasha menyebutkan, Desta memang akhir-akhir ini sedang mendalami ilmu agama. Mantan drumer grup band Club 80's itu punya jadwal rutin mengaji secara private kepada ustaz yang dipanggil ke rumah.

Saat ditanya apakah Desta ada niatan untuk hijrah? Natasha Rizky tidak menjawab tegas.

"Iya sejauh ini Alhamdulillah dia (Desta) kan sekarang lagi mulai mempelajari islam juga. Jadi kita kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu," ungkap Natasha Rizky di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Natasha Rizky mengungkapkan, suaminya tipikal orang yang tidak suka sesuatu hal yang bersifat pribadi diumbar-umbar. Makanya, Desta lebih memilih belajar agama secara private.

"Jadi daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu. Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat (berhijrah), suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih soal itu kayak enggak perlu diekspos. Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak, dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana," kata Natasha Rizky.

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky bersama kedua putrinya Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawi Najma di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait