Setelah Resmi Menikah Baby Margaretha dan Suami, Christian Bradach Tampil Mesra

Seno Susanto Rabu, 4 April 2018 20:30:30

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (04/04).

Meskipun terpaut usia yang jauh, Baby Margaretha mengaku jika suaminya masih 'on' ketika di ranjang.
 

Baby Margaretha resmi menikah dengan pria asal Australia, Christian Bradach.

Pernikahan berlangsung pada Minggu, 1 April 2018, di Bandung, Jawa Barat, tepat di hari ulang tahun Baby Margaretha.

Baby Margaretha mengaku hanya menggelar pernikahan secara sederhana, yang dihadiri oleh keluarga besar. Sejauh ini Baby dan Chris belum berpikir untuk menggelar resepsi.

"Tadi menikahnya sangat sederhana. Habis akad kami makan bersama keluarga saja. Soal itu (resepsi) belum kami pikirkan. Nanti pasti dikabarin," pungkas Baby Margaretha.

Baby Margaretha dan Christian Bradach berpacaran sejak setahun lalu. Selain budaya, jarak usia antara mereka juga jauh berbeda, yakni 20 tahun.

Tapi itu tak menjadi kendala selama mereka menjalin asmara. Bahkan, Chris Bradach begitu memuji sikap Baby Margaretha yang tak pernah marah.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.