Lucinta Luna dan Tatapan Matanya yang Misterius, Seksi!

Bambang Setiawan | 5 April 2018 | 13:00 WIB

Lucinta Luna bersikeras dirinya wanita tulen. Padahal sejumlah bukti mengungkap dulunya ia seorang pria. Akibatnya, Lucinta Luna dihujat khalayak.

Hujatan tersebut membuat Lucinta Luna down. Ia mengaku tak kuat menerima cacian akibat tidak mengakui statusnya sebagai transgender.

"Kalau satu atau dua orang ngatain sih enggak apa-apa, ini ribuan orang yang nge-DM. Sampai ada yang memboikot antitransgender, apa lah," ungkap Lucinta Luna.

Lucinta Luna awalnya mengabaikan semua hujatan tersebut, namun lama kelamaan hal itu mengganggu pikirannya.

"Awalnya aku biasa aja, tapi makin ke sini kok makin kelewatan ya. Kalau enggak merasa salah, ya aku diam. Nanti kalau misalnya aku respons, makin panjang, nanti yang lain pada masuk TV," kata Lucinta Luna.

Mengenai tuduhan transgender, Lucinta Luna menegaskan kembali bahwa ia wanita tulen. Jika ada perubahan pada wajahnya, itu karena operasi wajah agar terlihat lebih cantik.

"Iya (operasi) wajah. Makanya tirus banget kan, hidungnya (juga operasi), segala macam," pungkas Lucinta Luna.

Lucinta Luna terlihat begitu percaya diri dengan rambut panjang bergelombangnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna saat menjalani pemotretan dan wawancara khusus bersama Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Lucinta Luna tampil menawan dengan dress coklat dan polkadot, begini tatapan matanya yang seksi saat berpose di depan kamera. 

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait