10 Artis ini Makin Cantik dengan Tahi Lalat di Wajahnya, Siapa Paling Menarik?

- | 5 April 2018 | 16:00 WIB

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memiliki tahi lalat di bagian pipinya, jika tak menggunakan makeup yang tebal Ia terlihat semakin cantik dengan tahi lalat yang berbentuk mungil itu.

2. Beby Tsabina

Beby Tsabina merupakan artis muda pendatang baru yang mulai dikenal sejak membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Prilly Latuconsina. Beby Tsabina memiliki tahi lalat berukuran cukup besar di dekat mulutnya. Beby Tsabina terlihat makin imut dengan tahi lalat di wajahnya.

3. Febby Rastanty

Mantan personil girlband Blink, Febby Rastanty juga memiliki tahi lalat di bagian pipinya. Saat tersenyum, Febby Rastanty terlihat lebih manis.

4. Isyana Sarasvati

Penyanyi muda nan cantik, Isyana Sarasvati memiliki beberapa tahi lalat berukuran kecil di area wajahnya yaitu di pipi, dahi, dan sudut mulutnya. Isyana Sarasvati kerap tampil dengan makeup natural, membuat nya terlihat semakin menawan dengan adanya tahi lalat di wajahnya.

5. Michelle Ziudith

Pemain film London Love Story, Michelle Ziudith memiliki satu tahi lalat berukuran kecil di sudut muluta sebelah kanan. Saat tampil tanpa makeup ataupun makeup tipis, Michelle Ziudith nampak begitu manis dengan tahi lalatnya.

6. Nagita Slavina

Istri presenter kondang, Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki dua tahi lalat yang berdekatan di area garis senyumnya. Hal itu membuat Nagita Slavina terlihat semakin cantik saat tersenyum .

7. Nikita Mirzani

Aktris kontroversial, Nikita Mirzani juga memiliki tahi lalat berukuran cukup besar di bawah hidung. Ini menjadi ciri khas Nikita Mirzani.

8. Nycta Gina

Wanita cantik yang baru saja melahirkan anak keduanya pada 27 Maret 2018 lalu, Nycta Gina juga memiliki tahi lalat di area dagu. Nycta Gina terlihat semakin cantik saat tersenyum.

9. Revalina S. Temat

Pemain film Perempuan Berkalung Sorban, Revalina S. Temat meiliki satu tahi lalat berukuran cukup besar di area pipi. Tahi lalat menjadi ciri khas yang begitu melekat untuk Revalina S.Temat.

10. Vanesha Prescilla

Artis pendatang baru yang mencuat berkat peran Milea yang dimainkannya di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla juga memiliki tahi lalat di area wajah. Gadis cantik berusia 18 tahun ini terlihat begitu imut dan menarik perhatian dengan tahi lalat dan juga gigi kelincinya.

(Foto: Seno / Markuat / Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian orang pasti memiliki tahi lalat yang tumbuh di bagian tertentu pada tubuhnya termasuk di area wajah. Kadang ada beberapa orang yang terganggu dengan tahi lalat tersebut karena bentuknya yang terlalu besar sehingga membuatnya tak percaya diri dengan penampilannya. Bahkan ada juga yang sengaja menghilangkan tahi lalat tersebut.

Namun ada juga tahi lalat yang justru membuat seseorang menjadi terlihat lebih cantik dan menarik dengan adanya tahi lalat di area wajah.

Berikut 10 selebriti wanita yang terlihat semakin cantik dengan tahi lalat yang tumbuh di area wajah.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait