Kembali Jalani Sidang Terkait Kasus Narkoba, Begini Penampilan Jennifer Dunn

Seno Susanto Kamis, 5 April 2018 16:45:51

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (05/04). Sidang digelar dengan agenda pembacaan dakwaan. 

Jennifer Dunn sudah tiga kali terjerat kasus narkoba. Kamis (5/4) sore, Jennifer dijadwalkan jalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn mengatakan meski sudah dua kali ikut sidang dengan kasus narkoba, kliennya saat ini stres.

"Pasti ya (stres). Kalau secara di luar psikologi dia itu sehat, ngobrol juga baik. Secara psikologi kami enggak tahu ya," ungkap Pieter Ell di PN Jakarta Timur, Kamis (5/4).

"Karena nyawanya ini duduk di kursi pesakitan, buat siapa saja pasti stres ya," kata Pieter Ell menambahkan.

Padahal, pagi tadi kepada wartawan Pieter Ell mengatakan jika Jennifer Dunn sudah siap lahir dan batin menghadapi sidang narkoba.

Pengacara yang pernah membela mucikari Robbie Abbas itu menuturkan, Jennifer Dunn meminta proses hukum berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

"Dia (Jennifer Dunn) hanya meminta proses hukum cepat selesai dijalani," kata Pieter Ell.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Dunn menghadapi sidang kasus narkoba. Sebelumnya Jennifer pernah dua kali ditangkap dan dipenjara karena narkoba, tahun 2005 dan 2009.

Jennifer Dunn terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan minimal 5 tahun penjara. Jennifer Dunn Hal dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalah guna narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.