Sandiaga Uno Dikerumuni Warga Saat Hadiri Pertandingan Basket

Seno Susanto Senin, 9 April 2018 12:30:58

TABLOIDBINTANG.COM - Jebolan Abang Jakarta Barat 2017, Adjie Chas dan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri acara pertandingan basket di GOR Lokasari, Jakarta Barat, Sabtu (07/04). Acara tersebut termasuk dalam agenda Jakarta Barat Punya Kite.

Adjie Chas mendampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mensosialisasikan bisnis kreatif yang sejalur dengan program OKE OCE Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Jakarta Punya Kite 2017 yang digagas oleh Adjie Chas meliputi sosialisasi dan workshop ke berbagai sekolah di mulai dari SMPN, SMAN, SMKN hingga Universitas se-DKI Jakarta.

Adjie Chas lebih memilih meneruskan bisnis dari keluarganya daripada dunia akting.

Sandiaga Uno ditemani Adjie Chas menyapa para penonton pertandingan basket.

Bahkan beberapa warga yang menonton pertandingan basket tak segan mengerumuni Sandiaga Uno.

Beberapa di anataranya meminta untuk melakukan selfie.

"Jebolan Abang None Jakarta enggak terpatok ke dunia entertain saja. Banyak lah kayak politik dan lain-lain," jelas Adjie Chas.

"Kurang suka (dunia akting), karena saya pengin lebih kepada menuangkan ide kreatif. Hal ini memang karena background keluarga saya ada di pariwisata, kebudayaan dan lainnya," ungkap Adjie .

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.