Baim Wong Tampil Gagah Kenakan Baju Militer dan Kacamata Hitam

Supriyanto Senin, 9 April 2018 16:00:30

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong ikut memeriahkan acara HUT TNI AU ke-72 di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4). Ia tampil gagah dengan pakaian dinas militer TNI AU berwarna biru dan kacamata hitam. 

"Gagah dong, gagah banget. Bukannya ngerasa gagah, tapi bangga. Berwibawa, kharismanya juga dong," tutur Baim Wong saat ditanya kesannya memakai seragam TNI AU.

Baim Wong menceritakan, dalam kesempatan itu ia juga ikut mendampingi Ayu Yuyu Sutisna, Ketua Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini, melakukan kegiatan sosial dalam rangka HUT TNI AU ke-72. 

"Saya ikut mendampingi Ibu Ayu Yuyu Sutisna dia adalah Ketua Umum PIA Ardhya Garini. Kegiatan PIA Ardhya Garini sangat positif sekali ya," ujar Baim Wong.

"Peranan PIA Ardhya Garini kali adalah kesehatan. Di sini kami mengadakan kesehatan untuk lingkungan masyarakat di sekitar Halim, yaitu cek gula darah, cek tensi, kolesterol, pemeriksaan gigi, dan pembagian kacamata gratis, pasta gigi, dan sikat gigi gratis. Dan alhamdulillah acara ini berjalan cukup meriah yang dibanjiri oleh masyarakat dan anggota. Acara ini berjalan tanggal 7 sampai  8 April, dari pukul 06.00 WIB sampai selesai," timpal Ayu Yuyu Sutisna yang juga istri Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Madya Yuyu Sutrisna.

Lebih lanjut, Baim Wong mengaku senang berpartisipasi dalam kegiatan positif ini. Meski bukan angota TNI AU, Baim Wong bangga ikut terlibat. Terlebih, menjadi TNI AU adalah cita-citanya sejak kecil.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.